Sukses


Abdul Aziz Janji Membalas Kepercayaan Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, siap menunjukkan kemampuan dengan maksimal. Ia mendapat jaminan bermain dari pelatih Robert Alberts pada laga kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dalam pekan ke 14 Shopee Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019).

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada staf pelatih yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk bermain sejak menit awal," kata Abdul Aziz di Graha Persib, Bandung, Selasa (13/8/2019).

"Sekarang tinggal bagaimana saya fokus untuk memaksimalkan dan menjawab kepercayaan pelatih. Juga membantu tim ini memenangkan pertandingan besok melawan Borneo," tambah pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini.

Azoz menambahkan laga melawan Borneo bukan hal yang mudah dihadapi.

"Saya tahu Borneo tim yang bagus. Mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir, kalau tidak salah. Itu menjadi motivasi bagi kami untuk mengalahkan mereka," kata Aziz.

Aziz menambahkan apalagi pertandingan besok merupakan laga penting bagi Persib demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019 dan memperbaiki mental pemain Persib.

"Jadi kami harus fokus pada hasil dan tujuan. Sebagai pemain, saya siap untuk bermain dan saling bahu membahu untuk memenangkan pertandingan besok," tutur Aziz.

Aziz berharap pada pertandingan besok, sang pengadil lapangan bisa memimpin dengan bersikap tegas dan fair selama pertandingan.

“Kami tahu pada beberapa pertandingan kemarin, wasit kurang baik dan mudah-mudahan di pertandingan besok menjadi pertandingan yang bagus buat kedua tim. Pertandingan yang menarik dan wasit bisa adil di pertandingan besok," harap pemain eks pemain Persib Bandung U-21 ini.

Video Populer

Foto Populer