Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 18 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Satu pertandingan seru bisa Anda nikmati menutup akhir pekan ini, yakni duel PSM Makassar versus Persib Bandung pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan akan digelar di markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019). Pelatih PSM, Darije Kalezic mengungkapkan sebagai mantan pelatih PSM, Robet memiliki keuntungan karena mengenal karakter pemain Juku Eja.

Tapi, Darije menegaskan hal ini tidak otomatis membuat Persib diatas angin.Itulah mengapa Darije meminta pemainnya agar fokus dan menjalankan intruksi yang diberikannya.

"Saya sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Persib. Kalau para pemain bermain sesuai strategi, PSM akan mendapatkan tiga poin pada laga besok dan membuat suporter bahagia," papar Darije.

Sementara, pelatih Persib, Robert Alberts berkomentar normatif dalam menyikapi peluang timnya dalam menghadapi PSM. Menurut Robert, penampilan PSM musim ini lebih kuat dibandingkan musim sebelumnya.

"Saya tahu betul karakter mayoritas pemain PSM. Mereka memiliki mental dan determinasi yang kuat. Apalagi bermain di kandang sendiri," ujar Robert.

Laga PSM Makassar versus Persib Bandung akan menjadi ajang reuni Robert Alberts dengan skuat Juku Eja yang pernah ia tangani selama tiga musim. 

Shopee Liga 1 2019 akan ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Minggu (17/8/2019)

Status: Pekan ke-14 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Andi Mattalatta, Makassar

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer