Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan menjamu PSS Sleman pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019). Perebutan tiga poin diprediksi bakal berlangsung alot mengingat kedua tim punya pemain berkualitas.

Tira Persikabo sedang dalam misi bangkit di Liga 1 2019. Laskar Padjadjaran pada laga sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari Bali United yang membuat mereka turun ke posisi kedua dengan raihan 29 poin.

Kekalahan itu juga mencoreng catatan apik Tira Persikabo sekaligus menghentikan rekor. Jadi, pasukan Rahmad Darmawan bertekad kembali ke jalur kemenangan untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Namun, PSS juga tak ingin lawatan ke Bogor berakhir kekecewaan. Super Elang Jawa ingin kembali ke jalir kemenangan untuk bisa bersaing di papan atas setelah pada laga terakhir hanya bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan.

Namun, PSS tak akan mudah mencuri poin dalam laga tersebut. Tira Persikabo diyakini akan tampil menekan dan agresif sejak awal laga.

Pertandingan Tira Persikabo menghadapi PSS Sleman akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (19/8/2019)

Tira Persikabo Vs PSS Sleman

Stadion: Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer