Sukses


Milomir Seslija Lega 7 Pemain Arema Terhindar dari Akumulasi Kartu

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija merasa lega karena tujuh pemainnya tidak mendapat kartu kuning ketika melawan Barito Putera, Senin (19/8/2019).

Saat melawan Barito Putera, tujuh pemain berpeluang terkena akumulasi jika mendapat kartu kuning pda laga itu. Mereka adalah Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, dan Rifaldi Bawuoh.

Bila ada yang mendapat kartu kuning, maka akan absen pada laga berikutnya melawan Bali United, Sabtu (24/8/2019).

“Saat melawan Barito Putera memang ada kesan pemain sedikit hati-hati. Tapi itu wajar, yang terpenting sekarang tidak ada yang akumulasi saat melawan Bali United. Ini jadi modal bagi kami untuk bermain lepas di Bali,” kata Milo.

Saat melawan Barito Putera, hanya dua kartu kuning yang diterima pemain Singo Edan, yakni Kartika Ajie dan M. Rafli.

Arema sempat khawatir jika hujan kartu terjadi pada laga kemarin karena kekuatan tim bisa berkurang drastis. Apalagi, lawan yang dihadapi baru saja mendapatkan lima kemenangan beruntun, tiga di kandang dan dua kali pada partai tandang.

Bali United merupakan satu di antara dua tim yang punya rekor cleansheet di kandang. Sementara, rekor partai tandang Arema masih belum begitu bagus.

Satu-satunya kemenangan Arema FC pada laga tandang yang diraih adalah saat bermain di kandang tim juru kunci, Semen Padang. Sedangkan satu poin lainnya didapat dari markas Persija Jakarta. 

2 dari 2 halaman

Catatan Gol

Catatan gol tandang Arema FC juga timpang jika dibandingkan saat main di kandang. Mereka baru mengemas enam gol dari enam aga tandang. Padahal, saat main di kandang mereka sudah melesakkan 25 gol dari tujuh pertandingan.

Namun, Milo masih optimistis anak buahnya lebih percaya diri saat ini. Dia tidak ingin anak buahnya terbebani dengan catatan statistik di kandang lawan.

“Setiap pertandingan selalu beda. Dan sekarang pemain ingin melanjutkan trend positif setelah dua kali menang di kandang dengan mencetak enam gol,” jelas dia. 

Video Populer

Foto Populer