Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persija Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta tak begitu jelekĀ pada musim ini. Julio Banuelos masih punya sejumlah pemain berkualitasĀ dan berpengalaman yang jadi bagian skuat juara kompetisi musim 2018 silam. Namun, materi pemain dan hasil sangat kontradiktif.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu malah tercecer di papan bawah. Sebuah pencapaian yang mengecewakan, jika acuannya superioritas mereka musim lalu.

Persija Jakarta kini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, atau hanya unggul satu tangga dari Perseru Badak Lampung, klub yang akan dihadapinya pada pekan ke-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019).

Secara statistik, kedua tim tak jauh berbeda. Persija mengumpulkan 14 poin, hanya unggul satu angka dari Badak Lampung.

Persija Jakarta punya Marko Simic di lini depan, yang telah mencetak 12 gol. Jauh apabila dibandingkan dengan penyerang Badak Lampung, Francisco Torres, yang baru mengemas lima gol.

Marko Simic adalah pencetak gol terbanyak Persija Jakarta saat ini. Sama seperti Torres, yang menjadi senjata utama Badak Lampung FC di Liga 1 2019.

Menarik menyaksikan duel antarkedua bomber. Pertandingan Persija Vs Badak Lampung FC bakal disiarkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Pertandingan Persija Vs Badak Lampung FC bisa dinikmati secara live streaming dengan memutar player di bawah selama tiga menit atau mengklik tautan ini untuk menyaksikannya secara penuh.

Video Populer

Foto Populer