Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSM Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar bakal meladeni PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, pada laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/0/2019).

Tim Juku Eja memiliki tren apik ketika menjalani laga di hadapan pendukungnya. Dari sembilan pertandingan terakhir di Liga 1, PSM Makassar berhasil menyapu bersih kemenangan.

Dari sembilan laga tersebut, tujuh di antaranya terjadi pada musim ini. PSM pun berambisi untuk melanjutkan catatan apik itu ketika menghadapi PSIS Semarang.

Tambahan tiga poin bakal membuat posisi PSM di klasemen sementara Liga 1 terdongkrak naik. Saat ini, mereka berada di peringkat delapan dengan nilai 23, tertinggal dua poin dari Persebaya Surabaya yang menghuni urutan lima.

"Saya sudah melihat sejumlah rekaman pertandingan PSIS. Kalau tampil normal dan pemain menjalankan intruksi dengan baik, saya yakin PSM mengalahkan PSIS," kata pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Sementara, PSIS sedang dalam tren minor. Laskar Mahesa Jenar belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini, dengan perincian lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Hasil tersebut membuat PSIS kini menghuni peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Mereka hanya unggul satu angka atas Barito Putera yang menempati posisi 16, atau batas akhir zona merah.

Bersua PSM Makassar, PSIS diyakini akan kesusahan meraih hasil positif. Kendati begitu, Septian David Maulana dkk.bakal tetap berusaha mendulang poin ketika meladeni permainan PSM. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (11/9/2019)

Pekan ke-11 Shopee Liga 1

PSM Makassar Vs PSIS Semarang

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

Video Populer

Foto Populer