Sukses


Persib Terancam Tanpa Ezechiel N'Douassel Saat Melawan Tira Persikabo

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, belum dipastikan bisa main saat melakoni laga tandang melawan Tira Persikabo dalam laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Ezechel dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (13/9/2019). Pada hari itu tim Persib Bandung bertolak ke Bogor untuk persiapan melawan Tira Persikabo.

"Saya belum tahu apakah Eze bisa dimainkan atau tidak. Saya sudah mengirim pesan, tapi belum ada balasan. Jadi kami akan lakukan persiapan senormal mungkin. Setelah dia mendarat, kami bisa tentukan," ujar Robert Alberts, pelatih Persib.

Apabila Eze tiba pada Jumat hari ini, harus dilihat kembali kondisinya karena baru membela Timnas Chad dan melewati perjalanan jauh.

Persib rencananya  bertolak ke Bogor pada Jumat (13/9/2019) dengan kekuatan full team.

"Saya bawa semua pemain karena kami tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Ini menarik karena kami juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim dan bisa belajar dari sana," ucap Robert.

Itulah mengapa, lanjut Robert, semua pemain Persib Bandung diboyong dengan menggunakan bus, kecuali pemain yang cedera dan Gian Zola Nasrulloh lantaran masih gabung kesatuannya di Kepolisian.

Video Populer

Foto Populer