Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Persebaya

Bola.com, Palangka Raya - Kalteng Putra akan kedatangan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya, Jumat (13/9/2019). Laga diprediksi bakal berlangsung sengit buat Persebaya karena tuan rumah punya catatan apik di kandang.

Laga ini akan menandai putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Kalteng Putra pada putaran pertama belum mampu konsisten dan saat ini terjebak di peringkat ke-14 dengan raihan 17 poin.

Adapun Persebaya Surabaya masih lebih baik karena berada di peringkat kelima dengan raihan 25 poin. Bajul Ijo tentu saja berambisi merebut tiga poin dalam laga nanti.

Apalagi laga ini akan menandai debut tim kepelatihan anyar yang sementara dikomandoi Wolfgang Pikal. Jadi, bisa dibilang laga ini akan menjadi ujian pertama buat Wolfgang Pikal yang diberi mandat mengurusi Persebaya sampai Alfred Riedl datang.

Tugas tersebut diyakini tak akan mudah mengingat Kalteng Putra punya catatan kandang yang cukup apik. Klub berjulukan Enggang Borneo itu belum terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir.

Semen Padang, Arema FC, dan Bhayangkara FC tercatat sudah menjadi korbannya. Kalteng Putra masih punya rapor apik bermain di Stadion Tuah Pahoe dengan mencatatkan tiga kemenangan dalam laga kandang terakhir.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (13/9/2019)

Pekan ke-18 Shopee Liga 1

Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya

Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer