Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 2, Jumat 13 September 2019

Bola.com, Jakarta - Liga 2 2019 akan memanggungkan tiga pertandingan pada Jumat (13/9/2019). Dari tiga laga yang tersaji, duel Martapura FC kontra Persis Solo di Stadion Demang Lehman, diprediksi akan berjalan sengit.

Pasalnya, Martapura sangat berambisi menembus posisi empat besar klasemen akhir Grup Timur. Saat ini, anak asuh Frans Sinatra Huwae itu masih bertengger di urutan ketujuh dengan poin 17.

Jika Laskar Sultan Adam mampu mengamankan tiga poin di kandang sendiri, otomatis posisi mereka bakal terdongkrak ke urutan empat sekaligus menggeser Persis.

"Tim ini sangat kondusif dan siap bersaing, setelah kami melakukan perombakan besar-besaran pada putaran kedua. Tetapi, konsekuensinya, target yang dibebankan kepada pelatih dan pemain juga tinggi," ujar Frans Sinatra.

"Manajemen mengincar peringkat empat besar fase grup. Saya kira Persis juga akan mati-matian pada pertandingan nanti. Karena mereka juga ingin bertahan di papan atas," lanjutnya.

Sementara itu, di Grup Barat, Persiraja berpeluang besar menempel ketat pimpinan klasemen sementara Sriwijaya FC. Target ini tampaknya mudah diraih.

Pasalnya, tim yang bakal dihadapi Laskar Rencong adalah PSGC Ciamis yang notabene adalah penghuni papan bawah klasemen. Jika anak asuh Hendri Susilo itu berhasil mengamankan tiga poin di kandang, mereka akan mengoleksi 30 angka atau hanya selisih satu poin dari Sriwijaya FC.

Bagi PSGC, duel ini akan berjalan sangat berat. Saat ini, Laskar Galuh berada di urutan ke-11 alias zona merah klasemen Liga 2 dengan mengemas 10 poin. Selisih angka Budiawan dkk. cukup jauh dibanding dua rival di atasnya, seperti Persibat Batang dan PSPS Riau yang memiliki 16 poin.

Satu pertandingan lain di Liga 2 yang akan tersaji pada hari ini adalah Madura United kontra Mitra Kukar. Pertandingan kedua klub akan berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Liga 2, Jumat (13/9/2019)

Grup Timur

Martapura FC Vs Persis Solo

Stadion Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 15.30 WIB

Madura FC Vs Mitra Kukar

Stadion Ahmad Yani, Sumenep

Kick-off: 15.30 WIB

Grup Barat

Persiraja Vs PSGC

Stadion Dimurthala, Banda Aceh

Kick-off: 20.30 WIB

Video Populer

Foto Populer