Sukses


Respons Robert Alberts atas Keterlambatan Ezechiel Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Striker asing andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, hingga saat ini belum terlihat bergabung bersama rekan-rekannya. Padahal, Persib sedang persiapan laga menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga kontra Semen Padang masuk pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

Sudah hampir dua pekan lamanya Ezechiel meninggalkan Maung Bandung. Ia gabung Timnas Chad yang turun di kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia semetinya tiba di Indonesia pada Sabtu (14/9/2019), hari di mana Persib Bandung melakoni laga tandang kontra Tira Persikabo.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku hingga saat ini belum ada kabar, kapan pemain yang mendapat sapaan King Eze itu akan kembali bergabung bersama Persib.

"Soal Ezechiel, sampai saat ini masih belum ada kabar. Jadi. saya tidak bisa berkata apa pun," ujar Robert Alberts di Graha Persib, Bandung, Selasa (17/9/2019).

Pelatih asal Belanda ini tidak mau berkomentar kemungkinan Eze mendapat hukuman atau sanksi atas keterlambatannya bergabung.

"Seperti yang saya katakan, saya belum mendapat kabar apa pun. Jadi, saya tidak bisa berkomentar dan bicara apa pun soal itu. Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apa pun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya," jelas Robert.

Yang pasti, pelatih asal Belanda ini berharap tidak terjadi hal yang buruk terhadap Ezechiel N’Douassel.

"Jadi, pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi pada Eze. Berikutnya, kami lihat nanti ketika dia sudah kembali ke tim Persib Bandung," tutur Robert

Video Populer

Foto Populer