Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Borneo FC Vs Madura United

Bola.com, Samarinda - Borneo FC meladeni Madura United pada laga lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9/2019). Tim tuan rumah mengusung misi bangkit pada laga tersebut.

Borneo FC sudah dalam tiga pertandingan terakhir belum mampu meraih kemenangan. Pesut Etam mencatatkan dua kali imbang dan sekali seri.

Wajar bila laga melawan Madura United akan krusial buat Borneo FC. Tiga poin akan membuat Borneo FC berada di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Namun, Madura United tentu tak ingin lawatannya di Kalimantan Timur berakhir sia-sia. Laskar Sape Kerap juga butuh poin penuh untuk bisa bersaing meraih gelar musim ini.

Madura United saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 31 poin. Klub asal Pulau Garam tertinggal 10 angka dari Bali United yang masih kukuh di puncak.

Jadi, bisa diprediksi laga ini akan berlangsung ketat. Borneo FC dan Madura United akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa meraih poin penuh pada laga tersebut.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Borneo FC Vs Madura United melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (18/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Borneo FC Vs Madura United

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer