Sukses


Dejan Antonic Angkat Bicara perihal Potensi Melatih Persija

Bola.com, Jakarta - Kursi pelatih kepala Persija Jakarta sedang lowong. Per hari ini, Kamis (19/9/2019), manajemen tim ibu kota itu resmi memberhentikan Julio Banuelos.

Banuelos didepak karena tidak dapat mengangkat performa Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu masih berkutat di papan bawah Shopee Liga 1 2019.

Terbaru, Persija Jakarta dikalahkan Bali United 0-1 pada laga pekan ke-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019). Akibat raihan minor itu, karier Banuelos di Macan Kemayoran usai.

Satu di antara pelatih yang dapat menggantikan Banuelos adalah Dejan Antonic. Saat ini, pelatih asal Serbia itu berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Madura United pada putaran pertama lalu.

Namun, Dejan mengaku belum dihubungi manajemen Persija Jakarta.

"Belum ada dari manajemen Persija Jakarta yang menghubungi saya," kata Dejan kepada Bola.com, Kamis (19/9/2019).

2 dari 2 halaman

Tawaran dari Klub

Setelah diberhentikan Madura United, Dejan saat ini berada di kediamannya di Hong Kong.

"Pekan depan saya mau ke Jepang untuk melihat satu tim di sana berlatih," imbuhnya.

Dejan tak mau berandai-andai apabila nantinya dipilih manajemen Persija Jakarta untuk menggantikan Banuelos. Pasalnya, komunikasi antara keduanya belum terjalin.

"Tergantung dari manajemen Persija Jakarta. Saya sedang free sekarang," imbuh Dejan.

"Sudah ada beberapa tim yang menawari saya untuk musim depan. Tapi, lihat saja saya nanti akan berlabuh ke mana," tuturnya.

Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola

Video Populer

Foto Populer