Sukses


Persipura Waspadai Kebangkitan Tira Persikabo

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, meminta anak asuhnya tidak memikirkan catatan Tira Persikabo yang saat ini sedang menurun. Menurut Jacksen, Tira Persikabo bisa saja menjadi sandungan jika Persipura tidak waspada.

Persipura Jayapura menjamu Tira Persikabo dalam laga pekan ke-22 Shoope Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (02/10/2019). Menurut Jacksen F Tiago, kondisi Tira Persikabo sama persis dengan Persipura di awal musim.

Tira Persikabo belum pernah meraih kemenangan dari empat laga awal putaran kedua dengan catatan tiga kali seri dan satu kali kalah.

"Kondis Tira Persikabo sama persis dengan Persipura pada awal musim. Mungkin siklusnya mereka mengalami itu saat ini. Persipura juga mengalami itu. Tapi, kami tidak boleh menganggap enteng lawan. Kami harus wasapadai momen kebangkitan mereka," kata Jacksen F Tiago, Selasa (01/10/2019).

Dari segi persiapan tim, Jacksen memastikan semua pemain Persipura sudah siap tampil maksimal. Persiapan yang dilakukan fokus untuk mematangkan strategi yang akan dipakai melawan Tira Persikabo.

"Dalam dua hari pertama kami fokus kepada pemulihan dan kebugaran pemain. Mulai dari kemarin, kami sudah mencoba menerapkan apa yang akan kami lakukan dalam pertandingan. Semua berjalan dengan baik, tanpa kendala. Kami berharap dalam pertandingan ini akan meraih hasil maksimal untuk memperbaiki posisi Persipura Jayapura," ujar pelatih asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer