Sukses


Canda 2 Sahabat di Balik Kartu Merah Gede Sukadana dan Hasyim Kipuw

Bola.com, Malang - Momen unik terjadi di Shopee Liga 1 2019 yang bergulir dalam beberapa hari terakhir. Dua kartu merah keluar dari saku wasit untuk dua mantan pemain Arema FC, Gede Sukadana dan Hasyim Kipuw. Ternyata ada cerita menarik di antara keduanya terkait kartu merah itu.

Satu hal yang lebih menarik, kartu merah yang diterima kedua pemain itu terjadi dalam laga menghadapi bekas tim yang pernah dibelanya masing-masing. Gede Sukadana yang kini menjadi kapten Kalteng Putra mendapatkan kartu merah saat menghadapi Bali United pada laga pekan ke-21 yang digelar Minggu (29/9/2019).

Sementara itu, Hasyim Kipuw yang kini berseragam PSM Makassar harus mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Arema yang juga pernah dibelanya. Kartu merah ini menjadi yang pertama bagi masing-masing pemain pada musim ini, dan yang menarik di momen yang hampir bersamaan. Gede Sukadana pun membocorkan sebuah cerita menarik.

"Saya baru tahu kalau Hasyim Kipuw mendapatkan kartu merah. Padahal saat saya mendapatkan kartu merah, dia langsung mengirim pesan sambil bercanda. Dia sempat menyerang saya dengan bilang sekarang makin lemah," canda Sukadana.

Setelah itu, Gede Sukadana pun mendapatkan kesempatan membalas serangan Kipuw yang harus menerima kartu merah saat menghadapi Arema. "Saya langsung kirim pesan balasan untuk dia," ujar kapten Kalteng Putra itu sambil tertawa.

Hasyim Kipuw pun mengonfirmasi kebenaran datangnya pesan balasan dari Gede Sukadana. "Ini saya baru dikirimi pesan dari Sukadana. Padahal setelah dia main, saya baru mengatakan dia lemah karena terkena kartu merah," ujar Kipuw.

 

Baik Gede Sukadana maupun Hasyim Kipuw mendapatkan kartu merah karena proses yang sama, keduanya mendapatkan dua kartu kuning dalam satu pertandingan tersebut. Kartu merah di laga kontra mantan tim itu pun harus berakhir dengan kekalahan tim dari masing-masing pemain, Kalteng Putra kalah 1-2 dari Bali United dan PSM Makassar kalah 0-2 dari Arema.

 

Video Populer

Foto Populer