Sukses


Timnas Indonesia U-22 Tak Membawa Bagas Adi dan Todd Ferre ke China

Bola.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan menyambangi Timnas Indonesia U-22. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memastikan tak membawa Todd Rivaldo Ferre dan Bagas Adi ke turnamen di China karena mengalami cedera.

"Todd tidak dibawa karena mengalami cedera. Bagas Adi juga demikian setelah kami melakukan pemindaian MRI. Intinya, kami tidak membawa mereka (pemain) yang cedera," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Dengan demikian, tersisa dua pemain yang akan dicoret untuk memenuhi slot 26 nama. Indra mengungkap segera mengumumkan pemain yang dicoret.

"Dua pemain lagi yang tidak dibawa akan kami umumkan segera," ucap Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 berencana mengikuti turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 di China.

Selain tuan rumah, Tim Garuda Muda bakal menghadapi Arab Saudi dan Yordania pada 9-13 Oktober 2019.

Ajang ini dijadikan Timnas Indonesia U-22 sebagai pemanasan menuju SEA Games 2019. Seperti diketahui, Tim Garuda Muda menargetkan pencapaian medali emas pada ajang tersebut.

2 dari 2 halaman

Keberangkatan Belum Jelas

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-22 juga mengalami kendala jelang keberangkatan ke China. Penyebabnya adalah visa yang belum selesai.

Indra Sjafri sangat menyayangkan adanya kendala dalam pengurusan izin masuk tersebut. Meski begitu, Indra berharap urusan itu segera rampung sehingga tim asuhannya bisa langsung bertolak ke Negeri Tirai Bambu.

"Kami belum berangkat karena ada sedikit kendala dengan visa, lantaran administrasinya belum selesai," ucap Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer