Sukses


Ardi Idrus Kecewa Persib Boyongan Sementara ke Bali

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus kecewa lantaran dua laga kandang timnya di Shopee Liga 1 2019 terpaksa digelar di luar Bandung, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Persib akan menjamu Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10/2019) di Bali, lantaran di Bandung tidak mendapat iizin keamaman. Tim Maung Bandung juga akan melawan Persija Jakarta, Sabtu (28/10/2019) di tempat yang sama.

"Sebagai pemain saya merasa kecewa karena kami tidak bisa main di Bandung. Pendapat saya, ditunda saja dulu atau ditunggu sampai benar-benar bisa karena itu sangat penting, apalagi kami butuh poin," ujar Ardi usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (12/10/2019).

Ardi merujuk pada catatan minor Persib ketika bertanding di Bali. "Tapi mudah-mudahan tahun ini kami bisa raih poin di sana (Bali)," harap Ardi.

"Saya tidak bisa bicara lebih karena fokus untuk main di manapun, walaupun secara pribadi merasa kecewa karena kami butuh poin dan Persib peringkatnya belum aman," jelas Ardi.

Apabila kehilangan poin di Bali, lanjut Ardi, tentu sangat tidak bagus bagi Persib Bandung. "Kami juga perbanyak gim internal dan latihan lainnya. Fokus jaga kondisi untuk melawan Persebaya," tegas Ardi.

2 dari 2 halaman

Berharap Dukungan Bobotoh

Ardi berharap, bobotoh tetap datang mendukung langsung walaupun bermain jauh dari kandang sendiri.

Terkait kekuatan Persebaya, pemain Persib Bandung asal Ternate ini mengaku sudah tahu dengan permainan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

"Kami sudah lihat kekuatan Persebaya saat melawan Borneo yang bisa mengimbangi dan tentunya kami ingin menang di Bali. Yang jelas berapun skornya, kami butuh poin tiga," tegas Ardi.

Video Populer

Foto Populer