Sukses


Berlibur ke Pulau, Aktivitas Ringan Pelatih dan Pemain PSM Setelah Kalah dari Persija

Makassar, - Skuat PSM Makassar tidak melakukan aktivitas berat setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-23 Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (20/10/2019).

Setelah latihan ringan pada Senin (21/10/2019), Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, meminta pemainnya 'melupakan' sepak bola pada Selasa (22/10/2019).

Darije bersama asistennya, Bonnie Fautngil, memilih berlibur ke Pulau Kondingareng Keke, yang ditempuh selama satu jam perjalanan menyusuri laut memakai speedboat.

"Kami berangkat jam 10.00 dan pulang jelang sore. Di Pulau Kondingareng Keke, kami menghabiskan waktu dengan berjemur di pantai, menyelam dan bakar ikan," ujar Bonnie kepada Bola.com.

Menurut Bonnie, ia bersama Darije sangat menikmati liburan ini, meski hanya sehari." Kami juga bisa berinteraksi dengan penduduk dan pengunjung yang menghabiskan waktu dengan memancing ikan. Di Kondingareng Keke, tak ada satu kata pun kami bicara soal sepak bola," ungkap Bonnie.

Hal senada dikatakan Darije. Di mata mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini, gugusan pulau di sekitar Makassar sangat menjanjikan untuk dijadikan objek pariwisata pantai.

"Pantai dan hamparan pasir putihnya tak kalah dengan Bali dan Lombok," tutur Darije, yang sehari sebelumnya menyaksikan tim usia muda Makassar berjibaku di Piala Sooeratin U-17 di Lapangan SPN Batua.

2 dari 2 halaman

Pluim dan Ezra Ikut ke Pantai

Tidak hanya Darije dan Bonnie, dua pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Ezra Walian, juga memilih beribur di pantai, meski pulaunya berbeda. Pluim bersama keluarga serta Ezra memilih Pulau Samalona yang berdekatan dengan Kondingareng Keke.

Darije berharap setelah libur sehari penuh, skuatnya kembali fokus menatap laga pekan ke-24 menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (24/10/2019).

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP

Video Populer

Foto Populer