Sukses


Pesawat Rombongan Arema Hampir Gagal Mendarat di Lampung

Bola.com, Lampung - Skuat Arema FC tiba di Lampung pada Rabu (20/10/2019) petang. Mereka bersiap untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 melawan tuan rumah Perseru Badak Lampung pada Jumat (1/11/2019) nanti.

Namun, perjalanan Hamka Hamzah dkk. tidak berjalan lancar. Pesawat yang mereka tumpangi hampir gagal mendarat di Bandara Raden Intern II, Lampung.

Armada yang sudah terbang rendah dan hampir masuk landasan mendadak harus terbang lagi. Setelah kurang lebih 7 menit berputar di udara akhirnya pesawat mendarat juga.

Pihak maskapai tidak memberikan penjelasan detail kenapa sempat batal melakukan pendaratan. Mereka hanya menyampaikan ada kendala elektrikal.

“Ini pengalaman pertama saya naik pesawat sudah mau landing tapi terbang lagi,” kata dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Sementara asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono mengaku banyak berdoa di dalam pesawat. Dia kaget dan khawatir terjadi sesuatu.

Highlights Arema FC

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pertama

Rombongan Arema FC sudah terbiasa dengan beberapa masalah penerbangan. Tapi, kebanyakan hanya masalah ringan seperti pesawat berputar di udara menunggu giliran landing, sehingga pengalaman batal landing kali ini sempat membuat jantungan.

Arema juga baru kali ini melakukan perjalanan tandang ke Lampung, mengingat beberapa tahun ini tidak ada klub yang bermarkas di sana.

Namun, pengalaman ini tidak akan mempengaruhi persiapan untuk pertandingan. Mereka melupakan kejadian di pesawat dan langsung istirahat di hotel setelah seharian melewati perjalanan dari Malang ke Lampung dengan dua kali penerbangan dan transit di Jakarta. 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer