Sukses


Pelatih Persib Menyebut Permainan Ardi Idrus Berkelas

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas Kalteng Putra 2-0 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019), tidak lepas dari peran pemain lainnya, satu di antaranya Ardi Idrus.

Pemain asal Ternate itu menjadi pembuka keran gol Persib dengan umpan terobosanya dan diselesaikan dengan manis oleh Kevin van Kippersluis.

Ardi Idrus pun mendapat pujian dari kepala pelatih Persib, Robert Alberts. Menurut Robert, permainan Ardi terus berkembang, terutama dalam dua laga terakhir ini.

"Ardi Idrus memang terus berkembang di dua laga terakhir dengan dua assist dan kemarin melayani Kevin dengan umpan menggunakan sisi luar kaki kanannya. Itu sangat berkelas dan kerap ditampilkan pemain-pemain level atas di sepak bola," puji Robert, Sabtu (2/11/2019) di Bandung.

Menurut Robert, pemain bernomor punggung 3 itu punya visi bermain yang bagus dan bisa menjadi andalan lini depan dengan memberikan assist.

"Saya senang melihatnya dan Ardi Idrus berhasil menunjukan kualitasnya, assist yang fantastis," ungkap pelatih Persib Bandung asal Belanda ini mengakhiri.

2 dari 2 halaman

Performa Tim

Robert Alberts, memuji performa Persib Bandung yang makin bagus dari pertandingan ke pertandingan pada Shopee Liga 1 2019.

Robert berharap Supardi Nasir dkk. tetap menampilkan permainan konsisten, bahkan lebih meningkat lagi dalam laga-laga selanjutnya.

"Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang akhirnya bisa kembali bermain di kandang sendiri," ucap Robert di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (2/11/2019).

Robert menambahkan ia cukup puas dengan apa yang diberikan skuatnya dalam kemenangan di laga tandang teranyar, melawan Kalteng Putra. Apalagi di tengah jadwal padat, tim Persib Bandung harus melakukan perjalanan ke Palangkaraya dari Bali.

"Saya senang melihat mereka bisa menguasai pertandingan, menguasai permainan, dan bagus. Saya harap di pertandingan selanjutnya makin bagus, apalagi nanti kami bermain di Bandung," harap pelatih asal Belanda ini.

Disinggung catatan tiga cleansheet beruntun, Robert menilai skuat Persib Bandung dalam beberapa laga kemarin memang cukup tangguh sehingga bisa memenangi pertandingan.

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer