Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 3 November 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 memasuki hari terakhir, Minggu (3/11/2019). Ada dua pertandingan yang akan dimainkan pada Minggu hari ini, yang menjanjikan duel-duel seru.

Dua pertandingan itu adalah Persija Jakarta menjamu tim tetangga, Tira Persikabo, dan Madura United yang meladeni tantangan tim yang sedang naik daun, Persipura Jayapura.

Mana yang paling Anda nantikan? Apa pun pilihan Anda, dua pertandingan seru itu akan disiarkan secara langsung di Indosiar juga melalui live streaming di Vidio.

Duel Persija versus Tira Persikabo diprediksi seru, kendati kedua tim terpisah jarak di klasemen sementara Liga 1 2019. Persija ada di peringkat ke-15 sedangkan Tira Persikabo ada di urutan ketujuh. Selisih kedua tim, 13 poin.

Buat kedua tim, kemenangan penting artinya. Buat Persija, bisa menjadikan mereka menjauhi area rawan degradasi sementara Tira Persikabo, menyudahi sembilan pertandingan tanpa kemenangan.

Di Bangkalan, Madura United mencoba memperpanjang catatan tak terkalahkan di kandang sendiri dalam tujuh laga terakhir. Namun, tim yang akan datang mengunjungi markas mereka, bukan tim sembarangan.

Persipura belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk dua partai tandang masing-masing melawan Semen Padang dan Badak Lampung FC.

Catatan apik yang dimiliki kedua tim jadi modal bentrokan, yang akan membuat jalannya pertandingan sayang untuk dilewatkan. 

Simak jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2019, Minggu (3/11/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (3/11/2019)

Persija Jakarta vs Tira Persikabo

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

 

Madura United vs Persipura Jayapura

Stadion: Gelora Bangkalan, Bangkalan

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer