Sukses


Ucapan Terima Kasih Supardi Nasir buat Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu malam (6/11/2019).

Kemenangan dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 itu sangat disyukuri kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. Terlebih, Persib bertekad terus mempertahankan tren positif di kompetisi Liga 1 2019.

"Alhamdulillah, hasil akhir yang maksimal. Itu semua kerja keras semua pihak, manajemen, pelatih, dan semuanya," kata Supardi.

Supardi berharap kemenangan ini terus berlanjut di laga selanjutnya, terutama dalam laga terdekat, yakni menghadapi Arema.

"Laga melawan Arema merupakan pertandingan yang sangat penting. Kami punya komitmen pada tim ini untuk terus memberikan yang terbaik," tegas Supardi.

Dalam kesempatan sama, Supardi menyampaikan banyak terima kasih kepada bobotoh, terutama yang hadir ke ktadion untuk memberikan motivasi dan semangat secara langsung.

"Terima kasih bobotoh yang sudah hadir dan memberikan doa kepada kami untuk menjadi tim yang disegani," ucap pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer