Sukses


Fabiano Beltrame Tinggal Menunggu Hari untuk Disumpah Menjadi WNI

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame tinggal menunggu hari untuk resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain asal Brasil ini baru selesai menjalami proses menjadi WNI di DPR RI.

"Setelah proses di DPR lalu kemali ke Setneg. Setelah itu Presiden tanda tangan. Sudah itu baru disumpah, mungkin akhir bulan ini sudah selesai," jelas Fabiano, Sabtu (9/11/2019) di Bandung.

Fabiano mengatakan, Komisi III dan Komisi X DPR RI sudah menyetujuinya untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

"Saya senang, karena di depan mereka ada banyak orang penting di Indonesia, sesuatu yang sangat luar biasa buat saya. Awalnya gugup juga menyanyikan Indonesia Raya di depan umum, depan petinggi Indonesia, tapi setelah itu normal," ungkap Fabiano.

Fabiano menyebutkan, setelah mmendapat status WNI, ia tetap berkarier di Indonesia. Apalagi, tahun depan, keluarganya akan ikut tinggal di Indonesia.

"Ya, saya tetap di sini, karena tahun depan keluarga ikut saya. Kemarin Papa sakit, sekarang Papa dari istri yang sakit. Tahun depan keinginan saya tetap bertahan di Persib Bandung," kata Fabiano Beltrame.

2 dari 2 halaman

Dukungan Persib

Fabiano juga berterima kasih kepada manajemen Persib Bandung. "Sampai sekarang luar biasa sekali. Bantu saya sampai proses selesai. Saya yakin, mereka juga masih mau saya di sini," ujarnya.

"Saya juga berterima kasih Bobotoh, mereka memberi semangat kepada saya. Meskipun kemarin masih belum selesai prosesnya, mereka terus beri saya dukungan. Mereka juga ingin saya tetap di Persib," kata Fabiano Beltrame.

Video Populer

Foto Populer