Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Senin 11 November

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan Shopee Liga 1 2019 akan menemani Anda mengawali pekan ini, Senin (11/11/2019). 

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Borneo FC punya ambisi besar untuk meraih kemenangan di markas Persija.

Mereka ingin memanaskan perburuan posisi runner-up. Borneo FC saat ini bersaing dengan Madura United, Persipura Jayapura, dan Arema FC. Tim Pesut Etam yang sudah memainkan 26 laga, mengoleksi poin 42. Untuk itu, mereka wajib menang atas Persija.

Di sisi lain, Persija juga tidak mau tertahan di papan tengah. Setelah sempat masuk zona degradasi, Persija perlahan mengamankan posisi mereka. Kemenangan atas Borneo FC setidaknya akan membuat posisi mereka di tengah lebih aman. 

Pada laga lain, Persipura Jayapura akan bersua Bali United dalam laga tunda pekan ke-17 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru. Bali United, yang menjadi kandidat terkuat peraih juara, pasti akan tampil habis-habisan agar secepat mungkin mengunci gelar.

Namun, Persipura juga tidak bisa dipandang remeh. Mereka yang sempat terpuruk pada awal musim, kini menjadi ancaman. Persipura juga memanaskan perburuan papan atas. 

Dua pertandingan Shopee Liga 1 2019 tersebut bisa Anda nikmati di Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

Video: Cuplikan Duel Borneo FC Vs Persija Jakarta

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Persija Jakarta Vs Borneo FC 

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar 

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

 

Persipura Jayapura Vs Bali United

Stadion Gelora Delta

Pukul 16.30 WIB

Live O Channel

Live streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer