Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Utara

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menjamu Korea Utara di SUGBK, Minggu (10/11/2019) pada partai terakhir Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Pada dua pertandingan sebelumnya, tim berjulukan Garuda Muda ini selalu bermain di Stadion Madya, Jakarta.

Sebagian besar pemain Timnas Indonesia U-19 belum pernah tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, sejak kembali dibuka pada Januari 2018 setelah direnovasi.

Perasaan campur aduk pun merasuki Bagus Kahfi dan kawan-kawan karena akan bertanding di stadion berkapasitas 77.193 penonton itu.

"Saya belum pernah bermain di SUGBK," kata bek Timnas Indonesia U-19, Salman Alfarid kepada wartawan.

"Sangat bersyukur bisa bermain di SUGBK meski saya orang Jakarta. Saya juga pasti akan bangga bisa bermain di SUGBK nantinya," ujar Salman berapi-api.

Tampil di SUGBK akan menjadi pengalaman berharga bagi skuat Timnas Indonesia U-19. Semangat Garuda Muda diyakini bakal bertambah lantaran ingin menampilkan yang terbaik untuk negara.

Laga Timnas Indonesia U-19 versus Korea Utara akan ditayangkan langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di RCTI.tv dan Mola TV.

Video: Timnas Indonesia U-19 Vs UEA

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Utara

Minggu (10/11/2019)

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pukul 19.00 WIB

Link 1 RCTI

Link 2 Mola TV (Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, Mola Matrix atau unduh aplikasi Mola TV)

Link 3 MeTube

Video Populer

Foto Populer