Sukses


Persiraja Ingin Jadi Tim Pertama Raih Tiket ke Semifinal Liga 2 2019

Bola.com, Sidoarjo - Persiraja Banda Aceh mengawali Grup A babak delapan besar Liga 2 2019 dengan mulus setelah meraih kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pada laga perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) lalu.

Kini Laskar Rencong Aceh membidik kemenangan kedua saat menghadapi Persewar Waropen, Rabu (13/11/2019). Tiga poin ini otomatis akan jadi tiket lolos ke semifinal Liga 2 2019 yang rencananya dihelat di Bali.

"Satu kaki kami sudah menginjak semifinal. Satu kemenangan lagi besok akan melengkapi satu kaki lainnya ke babak selanjutnya. Kami mohon doa dan dukungan warga Aceh agar cita-cita itu terwujud," kata Hendri Susilo.

Pelatih yang berdomisili di Kota Batu ini mengungkapkan anak asuhnya sudah satu tekad untuk menuntaskan harapan besar itu.

"Insyaallah kalau besok menang, kami jadi tim pertama ke semifinal. Jika menang, kami tak tergantung lagi pada pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC. Saya minta pemain tampil optimal. Anak-anak janji mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya," tuturnya.

Hendri Susilo juga menyatakan mental Defri Rizki dkk. saat ini sedang berada di puncak usai mengalahkan tim elite Mitra Kukar.

"Jika tak ada kendala, kami bisa melewati pertandingan dengan mulus. Saya amati mental semua pemain siap bertarung habis-habisan. Tapi saya minta mereka tak lupa diri. Karena perjuangan masih panjang," ucapnya jelanglaga kedua Persiraja di Grup A delapan besar Liga 2 2019.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer