Sukses


Stefano Teco Mengkritik Wasit Laga PSIS Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United menelan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).

Hasil ini membuat Fadil Sausu dan kawan-kawan belum mampu mencatatkan kemenangan setidaknya dalam empat pertandingan terakhir. Semenjak kemenangan atas Barito Putera (27/10/2019), Bali United hanya mampu mencatat tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco angkat bicara mengenai tren negatif timnya selama empat laga terakhir.

Menurutnya, penampilan Bali United sudah berjalan dengan baik sesuai instruksi darinya. Namun, faktor pengadil lapangan disebutnya yang memengaruhi hasil akhir.

Teco merasa Bali United seperti dirugikan oleh wasit dalam beberapa pertandingan. Dalam laga itu, wasit yang bertugas ialah Tabrani asal Jatim.

"Beberapa kali keputusan wasit tidak adil, seperti laga melawan Persela. Pemain kami dihajar di kotak penalti, tapi tidak ada hukuman pelanggaran. Kalau permainan kami sudah baik, tidak ada masalah," kataTeco.

"Saya merasa tidak kalah melawan PSIS. Ada peluang Bali United untuk bisa cetak gol. Ada pelanggaran di kotak penalti, seharusnya kami bisa membawa satu poin di Magelang," kata Teco.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Bali United masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 57, terpaut 13 angka dari Persipura Jayapura yang berada di bawahnya. Selanjutnya Stefano Lilipaly dan kolega akan kembali menjalani partai tandang ke markas PSM Makassar (23/11/2019).

Pemain Bali United, Arapenta Lingka Poerba, menegaskan tekad kuat timnya untuk juara tetap tinggi, meski baru saja kalah dari PSIS. Untuk menyegel gelar juara, Bali United setidaknya membutuhkan empat kemenangan lagi.

"Untuk perburuan gelar juara, kami harus bekerja keras di sisa kompetisi. Setiap pertandingan harus memberikan yang terbaik untuk tim, karena kami ingin juara," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer