Sukses


Kevin van Kippersluis Tegaskan Kesiapan Meladeni Barito Putera

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, sudah terlihat gabung dalam latihan bersama rekan satu tim yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11/2019).

"Saya sudah merasa baik dan tidak merasakan sakit apa pun. Jadi, saya sudah bergabung latihan dengan tim dan memastikan tidak ada apapun lagi di tubuh saya. Jadi, semua bagus dan saya sudah bisa main pada laga selanjutnya," tutur Kevin setelah latihan.

Disinggung melawan Barito Putera, yang posisi di klasemen jauh di bawah Persib Bandung, pemain asal Belanda itu tetap tidak ingin meremehkan tim besutan Djadjang Nurdjaman. Terlebih, Djadjang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

"Dalam kompetisi ini bukan soal posisi di klasemen. Seperti kemarin saat melawan Semen Padang, kami seri 1-1, dan melawan tim bagus seperti Arema, kami bisa menang," kata Kevin.

Kevin menambahkan itulah me ngapa dalam setiap pertandingan bukan masalah lawan yang akan dihadapi, tetapi bagaimana agar tetap berada di tren positif.

"Saya pikir bukan soal lawan dengan siapa, tapi bagaimana kami bermain seperti enam laga kemarin. Jika kami bermain seperti itu, siapapun lawannya, mau Bali United, Barito Putera, atau Kalteng Putra, kami pasti akan menang," tutur Kevin.

Pemain bernomor punggung 20 di Persib Bandung ini terpaksa absen lantaran mengalami cedera. Kini ia siap dimainkan saat menjamu Barito Putera pada di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Video Populer

Foto Populer