Sukses


Rindu Kemenangan, Tira Persikabo Bertekad Kalahkan PSIS

Bola.com, Jakarta - Dua belas pertandingan tak pernah menang membuat para pemain Tira Persikab bertekad meraih kemenangan perdana putaran kedua. Melawan PSIS Semarang pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 28, kamis (22/11/2019), tiga poin menjadi incaran Laskar Padjajaran.

Prestasi Persikabo memang tengah menurun. Ini bertolak belakang dengan catatan 13 kemenangan beruntun pada putaran pertama Liga 1 2019.

Salah satu pemain inti Laskar Padjajaran Guntur Triaji menegaskan semua pemain yang akan tampil sudah membulatkan tekad untuk mengamankan tiga poin penuh. Terlebih, laga nanti akan digelar di kandang sendiri.

Guntur tak membantah jika semua pemain sudah merindukan kemenangan yang diputaran pertama mudah mereka raih baik saat laga tandang maupun kandang.

"Kami sangat rindu meraih kemenangan perdana putaran kedua. Kami semua sudah menargetkan meraih tiga poin penuh nanti. Dan itu harus kami raih, apalagi saat ini kita bermain di kandang sendiri," kata Guntur Triaji usai uji coba lapangan di Stadion Pakansari, Kamis pagi.

Saat ini Guntur Triaji dan kawan-kawan berada di peringkat kesembilan dengan torehan 38 poin hasil dari 27 laga yang telah dilakoni. Pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu menegaskan pencapaian tiga poin sangat penting agar kembali ke papan atas Liga 1 2019.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Dukungan Suporter

Hanya saja, kata pemain yang tercata sebagai anggota TNI kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ini, jika ingin meraih hasil sesuai dengan target semua pemain harus tampil fokus sejak menit awal. Ia juga berharap pada dukungan suporter Tira Persikabo.

"Persiapan kami berjalan dengan lancar, semua pemain sudah siap bermain. Kami harus bekerja keras dan fokus dipertandingan nanti karena lawan pun pasti ingin meraih poin. Kami berharap dukungan penuh dari suporter dipertandingan besok," Guntur mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer