Sukses


Persib Kembali Mengandalkan Ardi Idrus dan Achmad Jufriyanto

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto siap tampil saat timnya menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, , Minggu (24/11/2019).

Hal itu ditegaskan pelatih Persib, Robert Alberts, setelah memimpin sesi latihan di Jalak Harupat, Jumat (22/11/2019).

"Kondisi Jufriyanto bagus. Kemarin dia memang ada sedikit cedera tapi seperti yang saya katakan, sekarang tinggal menyisakan tujuh pertandingan, jadi kami harus sangat hati-hati untuk pemain," jelas Robert.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Jupe itu berlatih terpisah lantaran ada sedikit cedera di kakinya. Namun, pemain bernomor punggung 16 di Persib ini sudah terlihat bugar dan berlatih seperti biasa bersama rekan-rekanya.

"Insya Allah saya sudah siap untuk pertandingan nanti melawan Barito. Mudah-mudahan kami bisa meneruskan tren positif, apalagi bermain di kandang sendiri," ujar Jupe singkat.

Persib sedang percaya diri lantaran dalam beberapa pertandingan meraih hasil apik. Terakhir, tim berjulukan Maung Bandung ini menang 3-0 atas Arema FC di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan itu tentu menambah motivasi Persib Bandung untuk menghadapi tujuh sisa pertandingan di Liga 1 musim ini.

2 dari 2 halaman

Ardi Idrus Siap Tempur

Selain Jupe, Persib Bandung juga sudah bisa menurunkan Ardi Idrus. Pemain asal Ternate itu langsung fokus di klub setelah membela Timnas Indonesia.

"Sekarang sudah di klub, berarti saya fokus di klub lagi. Tapi yang penting melawan Barito, kami harus jaga tren posirif. Semoga kami dapat tiga poin," ujar Ardi.

Ardi mengaku dalam keadaan fit dan bugar. Maka itu, ia berharap mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts untuk menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman nanti.

 

"Alhamdulillah fit karena saya di timnas juga tidak main, mungkin saya hanya kelelahan waktu di perjalanan saja," katanya.

 

Meski demikian, Ardi mengaku banyak mendapat pelajaran selama bergabung ke tim Garuda Indonesia.

"Sebenarnya sama seperti di Persib, tapi beda suasana saja. Walau begitu ada ilmu yang saya dapat selama gabung timnas. Sekarang fokus bersama Persib," ucap Ardi.

Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?

Video Populer

Foto Populer