Sukses


Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Jadi Starter Persib Saat Hadapi Barito Putera

Bola.com, Bandung - Dua pemain andalan Persib Bandung, Ardi Idrus dan Febri Hariyadi dipastikan menjadi starter saat menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) sore.

Hal itu ditegaskan pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts, Sabtu (23/11/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Bahkan kata Robert, Ardi Idrus terlihat sangat termotivasi untuk pertandingan besok lawan Barito Putera besutan Djadjang Nurdjaman itu.

"Ardi terlihat begitu termotivasi setelah dia pertama kali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Febri juga terlihat termotivasi karena dia ingin membuktikan performa yang lebih baik dari ketika membela Timnas Indonesia," jelas Robert.

Kedua pemain itu sambung kembali ke Persib dengan kondisi yang bagus dari Timnas Indonesia. Hal tersebut terlihat jelas dalam latihan bersama Persib.

"Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter lawan Barito nanti," ungkap eks pelatih PSM Makassar ini.

Ardi Idrus untuk pertama kalinya mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia kala menjalani laga tandang ke Malaysia di laga kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Meski tak sempat dimainkan bersama Tim Garuda, pemain asal Ternate itu selalu termotivasi dalam setiap pertandingan untuk memperlihatkan performa terbaik.

Lain halnya dengan Febri Hariyadi. Pemain sayap Persib Bandung ini berpengalaman membela timnas Indonesia. Meski di era Simon McMenemy tidak diliriknya. Ia baru kembali dipercaya saat Tim Garuda dibesut oleh caretaker Yeyen Tumena.

Video

Video Populer

Foto Populer