Sukses


Final Liga 2 2019: Ungu Mana yang Bakal Mengangkat Trofi Juara Musim Ini?

Bola.com, Gianyar - Sangat mudah menebak siapa bakal jadi juara Liga 2 2019 saat Persik Kediri bentrok dengan Persita Tangerang pada partai final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/11/2019). Jawabannya: tim ungu pasti akan mengangkat trofi juara kasta kedua musim ini!

Mengapa warna ungu? Hal itu karena Persik Kediri dan Persita Tangerang sama-sama memiliki warna kebesaran ungu. Jadi, jelas ungu yang jadi juara. Tinggal ungu yang mana?

"Tiket Liga 1 sudah di tangan. Terlanjur basah, sekalian kami jadi juara Liga 2 2019. Final nanti pasti seru karena Persik dan Persita sudah pasti ke Liga 1. Jadi, kami akan main lepas di final," kata Faris Aditama, kapten Persik. 

Pelatih Persik, Budiharjo Thalib, secara pribadi ingin menambah daftar prestasi untuk CV dalam karier kepelatihannya. 

"Jika Persik juara, ini otomatis akan jadi prestasi bagi saya. Saya siapkan strategi berbeda dari pertemuan dengan Persita di fase 8 besar lalu. Yang jelas, saya beri kebebasan pemain tampil atraktif dan menghibur. Tapi, tak melupakan target juara," tuturnya. 

Wiganda Saputra, asisten pelatih Persita, juga berjanji memberi warna lain pada laga puncak nanti. 

"Head coach Widodo Cahyono Putro sudah memberi arahan agar kami bermain cantik dengan menonjolkan skill dan teamwork. Kami ingin final nanti jadi kenangan tak terlupakan bagi pencinta sepak bola Indonesia," ujarnya. 

Kiper Persita, Anas Fitrianto, siap mengawal gawang Pendekar Cisadane dari gempuran tim Macan Putih. 

"Saat kami kalah di 8 besar, saya jadi cadangan. Di final nanti, saya ingin merasakan seberapa hebat gempuran pemain Persik. Saya siap berjibaku demi gelar juara Liga 2 2019," ucap Anas.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persik Kediri: Fajar Setya Jaya (K), Obet Choiri, Risna Prahalabenta, Ibrahim Sanjaya, Alfian Agung Prastyo (B), Galih Akbar, Taufik Febriyanto, Krisna Bayu Oto, Faris Aditama (T), Sandrian, Wimba Sutan Fenosa (D)

Pelatih: Budihardjo Thalib

Persita Tangerang: Anas Fitrianto (K), Yus Arfandi, Amarzukih, M. Roby, Jeki Arisandi (B), Asep Budi Santoso, Ade Jantra, Asri Akbar, Egi Melgiansyah (T), Redi Rusmawan, Sirvi Arfani (D)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Video Populer

Foto Populer