Sukses


Gagal Masuk Timnas Indonesia U-22, Gian Zola Bidik Main di Timnas Senior

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, gagal masuk Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Kakak Beckham Putra Nugraha ini tidak lagi menjadi pilihan pelatih Indra Sjafri

Gian Zola angkat bicara perihal keputusan Indra Sjafri, yang menepikannya untuk masuk 20 pemain yang diboyong ke SEA Games 2019.

Seperti diketahui, di saat-saat akhir, nama Zola masuk daftar pemain yang dipulangkan ke klub masing-masing. Selain Zola ada juga Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Kadek Agung Widnyana Putra (Bali United), dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).

"Mungkin belum rezeki saya. Ini bukan akhir dari segalanya, jadikan motivasi saja supaya lebih berprestasi. Saya akan coba terus menunjukan diri kepada semuanya buat ke depan, berprestasi lebih baik," ujar Zola di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (26/11/2019).

Zola menyebut kegagalan membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 bukan akhir dari segalanya karena ia masih memiliki kesempatan untuk memperkuat timnas senior.

“Masih ada kesempatan, sangat banyak malah. Bahkan pasti sudah fokus untuk tim senior, jadi sekarang saya fokusnya harus banyak bermain di klub dengan target ke timnas senior. Tapi, itu prosesnya masih panjang," tutur Zola.

Zola menambahkan, yang penting saat ini bagaimana agar selalu mendapat kepercayaan dari pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, untuk bermain di Shopee Liga 1 2019 ini.

"Saya sempat jadi starter di era Robert Alberts, lalu saya fokus ke bidang lain dan tempat itu jadi milik pemain lain sekarang," jelas Zola.

"Sekarang, saya akan berusaha semaksimal mungkin di setiap latihan. Yang penting buat sayam siapapun yang main tetap mendukung untuk kepentingan tim. Yang penting kerja keras di latihan," tambah Zola.

Video Populer

Foto Populer