Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Rabu 27 November

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 akan menghelat lima laga pada Rabu (27/11/2019). Dari lima laga, duel Bhayangkara FC versus Arema FC diyakini bakal mencuri perhatian.

Pertandingan kedua klub akan berlangsung di markas Bhayangkara, Stadion PTIK, Jakarta. Bertindak sebagai tuan rumah, The Guardian bertekad memetik tiga poin.

Hasil positif akan membuat mereka memangkas jarak dari Arema. Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 38, tertinggal empat poin dari Tim Singo Edan di peringkat enam.

Meski begitu, Arema bukan lawan yang mudah dikalahkan oleh Bhayangkara. Pasalnya, Arema FC bertekad memetik tiga poin, setelah dalam dua laga terakhir bermain imbang dan menelan kekalahan.

Selain Bhayangkara kontra Arema, laga menarik lainnya yang akan tersaji adalah Badak Lampung kontra Madura United, Kalteng Putra versus Tira Persikabo, Borneo FC melawan Persela Lamongan, dan PSIS Semarang yang menghadapi PSM Makassar.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 ini di Indosiar dan O Channel, maupun live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (27/11/2019)

Bhayangkara FC vs Arema FC

Stadion: PTIK, Jakarta

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Kalteng Putra vs Tira Persikabo

Stadion: Tuah Pahoe, Palangkaraya

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

 

PSIS Semarang vs PSM Makassar

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Badak Lampung FC vs Madura United

Stadion: Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio

 

Borneo FC vs Persela Lamongan

Stadion: Segiri, Samarinda

Jam: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio

 

 

Video Populer

Foto Populer