Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Kamis 28 November

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 pekan ke-29 mencapai hari terakhir, Kamis (28/11/2019). Hal itu karena pekan ke-29 kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini hanya digelar selama dua hari, Rabu (27/11/2019) dan Kamis (28/11/2019).

Jadwal yang dipadatkan begitu rupa membuat pencinta Liga 1 2019 bisa menyaksikan lima laga pada Rabu lalu dan empat pertandingan pada Kamis hari ini.

Empat laga itu cukup menarik untuk disaksikan. Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan pertandingan pada hari ini secara langsung di stadion, jangan khawatir karena Indosiar dan Vidio akan menanyakan pertandinga-pertandingan tersebut.

Empat laga yang bakal dimainkan pada Kamis hari ini adalah duel Persebaya menjamu Semen Padang, Barito Putera meladeni PSS Sleman, Bali United kontra Persib Bandung, serta Persija Jakarta menghadapi Persipura Jayapura.

Secara khusus, laga Persija versus Persipura bakal menarik atensi lebih. Pasalnya, setelah sekian lama, tim ibu kota itu akhirnya bisa menggelar laga kandang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Belum lagi, duel ini bakal makin menarik lantaran bertepatan dengan momen ulang tahun klub ke-91. Beberapa rangkaian acara perayaan sudah disiapkan klub Macan Kemayoran. Kemenangan dari laga kontra Persipura tentu akan kian menambah semarak ulang tahun.

Tak kalah seru, laga dari Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Tim tuan rumah Bali United kedatangan tamu, Persib Bandung.

Ini bakal jadi laga berat buat Serdadu Tridatu. Padahal, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco itu begitu rindu dengan kemenangan setelah melewati lima laga terakhir musim ini tanpa kemenangan.

Tak hanya memuaskan dahaga kemenangan, raihan tiga poin atas Persib bisa membawa Bali United makin mendekati gelar juara Liga 1 2019.

Pembaca Bola.com dapat menyimak jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2019 pekan ke-29 yang dimainkan pada Kamis hari ini (28/11/2019), selengkapnya di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (28/11/2019)

Persebaya Surabaya vs Semen Padang

Stadion: Batakan, Balikpapan

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Barito Putera vs PSS Sleman

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 18.30 WIB

Live streaming: Vidio

 

Bali United vs Persib Bandung

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 20.45 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer