Sukses


Bangun Tim untuk Liga 1 2020, Persita Berikan Otoritas Penuh kepada Widodo C Putro

Bola.com, Tangerang - Widodo C Putro dipastikan bertahan di Persita Tangerang setelah membawa tim tersebut promosi ke Liga 1 2020. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, mengungkapkan kesepakatan ini telah disetujui saat mantan arsitek Bali United ini pertama kali merapat ke Persita dan menangani tim di Liga 2 2019.

"Kontrak coach Widodo bersama Persita berdurasi dua tahun. Jadi di Liga 1 nanti merupakan tahun kedua baginya. Dia sudah berjasa membawa Persita promosi ke Liga 1. Kami juga cocok dengan cara dia meracik tim," kata Suryanthara.

Presiden klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulkifar, pun mengisyaratkan eks bomber Timnas Indonesia ini akan diberikan wewenang penuh untuk merekrut pemain.

"Soal rekrutmen pemain baru, Widodo lebih tahu kebutuhan tim. Kami serahkan soal itu kepada ahlinya karena dia telah berpengalaman dan paham pemain seperti apa yang layak membela Persita nanti," tuturnya.

I Nyoman Suryanthara juga belum berkoordinasi dengan pelatih yang berdomisili di Gresik itu soal pemain-pemain Pendekar Cisadane yang pantas dipertahankan.

"Itu nanti dulu. Kami akan diskusi dengan Widodo. Sementara kami istirahat sebentar, setelah lelah berjuang di Liga 2 lalu. Tapi secepatnya, kami akan putuskan skuat yang lama dan baru," ujar manajer Persita Tangerang itu.

Video

Video Populer

Foto Populer