Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Tira Persikabo Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pertandingan tersebut tidak disiarkan langsung di layar kaca. Namun, partai ini tetap dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio mulai jam 18.30 WIB.

Pada putaran pertama, Tira Persikabo kalah 2-4 dari Barito Putera. Bertindak sebagai tuan rumah, Abduh Lestaluhu dkk. kali ini berpeluang membayar kekalahan tersebut.

Namun, kondisi Tira Persikabo sedang tidak stabil. Tim kebanggaan warga Kabupaten Bogor ini baru memecat Rahmad Darmawan dari kursi pelatih setelah tak pernah menang pada 14 pertandingan secara beruntun.

Berbeda dengan kondisi Barito Putera. Tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman ini tak pernah kalah dalam empat laga terakhir. Terbaru, tim berjulukan Laskar Antasari itu berhasil mengalahkan PSS Sleman 1-0 (28/11/2019).

Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya suporter kedua kesebelasan, bisa menyaksikan siaran langsung duel ini dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin (2/12/2019)

Tira Persikabo Vs Barito Putera

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

Kick Off 18.30 WIB

Live Streaming Vidio

Partai Tira Persikabo kontra Barito Putera dapat disiarkan secara live streaming di sini

Video Populer

Foto Populer