Sukses


Kalah dari Barito Putera, Tira Persikabo Kecewa Berat

Bola.com, Bogor - Tira Persikabo belum mampu bangkit dari keterpurukan setelah kalah dari Barito Putera dengan skor 0-1 di Stadion Pakansari, Senin (2/12/2019) malam.

 

Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson mengatakan, kegagalan ini membuat semua elemen tim kecewa. Mitahudin menegaskan, semua pemain telah berusaha keras sepanjang pertandingan meski hasil akhir tak berpihak.

"Kami tidak bisa mengubah sesuatu tanpa kerja keras. Kami sudah kerja keras. Saya berusaha membangkitkan motivasi pemain dan semangat mereka. Permainan kami sampai akhir sudah luar biasa," kata Miftahudin.

Menurut Miftahudin, timnya bukan tak punya peluang. Namun, beberapa kali pemain depan Tira Persikabo gagal memanfaatkan kans itu. Penyelesaian akhir menjadi catatan tim pelatih untuk segera diperbaiki agar bisa meraih poin pada laga selanjutnya melawan Borneo FC.

"Kami memiliki kesempatan mencetak gol, dua kali kena mistar dan Osas Saha memiliki peluang. Di babak kedua kami sudah evaluasi. Ada perubahan meski sampai menit akhir tidak bisa mencetak gol, termasuk dengan menambah striker," ujarnya.

"Ini pelajaran bagi saya sebagai pelatih agar pada pertandingan selanjutnya anak-anak bisa mencetak gol," katanya.

Miftahudin berjanji bekerja lebih keras agar Tira Persikabo meraih hasil maksimal pada empat laga tersisa.

Video: Highlights Tira Persikabo

Video Populer

Foto Populer