Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Borneo FC Vs Tira Persikabo

Bola.com, Samarinda - Dua tim dengan tren negatif, Borneo FC dan Tira Persikabo, berhadapan dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (6/12/2019) sore. Kedua tim sama-sama bertekad untuk memperbaiki performa mereka lewat kemenangan dan memperbaiki posisi jelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu.

Borneo FC tercatat hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Bahkan yang lebih buruk, dalam dua pertandingan kandang terakhirnya, Borneo FC gagal meraih kemenangan sehingga sempat muncul isu miring yang menyatakan Pesut Etam sengaja tidak meraih kemenangan saat megnhadapi Badak Lampung FC dan Persela Lamongan.

Setelah sang manajer tim menepis rumor tersebut, Borneo FC tentu harus memperlihatkannya di lapangan. Lerby Eliandry dkk. wajib meraih tiga poin saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Segiri.

Apalagi, tim tamu juga dalam kondisi yang sangat rapuh. Tira Persikabo tak berhasil meraih kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir mereka. Ditambah lagi, tim yang bermarkas di Bogor itu baru saja berpisah dengan sang pelatih, Rahmad Darmawan.

Kondisi tersebut tentu bisa dimanfaatkan oleh Borneo FC untuk meraih tiga poin di depan para pendukungnya. Namun, tim asuhan Mario Gomez itu juga tetap harus berhati-hati karena Tira Persikabo jelas tidak mau mengakhiri musim ini tanpa satu kemenangan pun selama putaran kedua berlangsung.

Pertandingan antara Borneo FC dan Tira Persikabo ini akan ditayangkan secara langsung di O Channel pada Jumat sore. Pertandingan itu akan digelar mulai pukul 15.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (6/12/2019)

Borneo FC vs Tira Persikabo

Stadion: Segiri, Samarinda

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer