Sukses


Umuh Muchtar Klaim 7 Pemain Berkelas Ingin Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengklaim sudah ada tujuh pemain, baik asing dan lokal, yang berminat gabung tim Maung Bandung pada Liga 1 2020. Padahal, Shopee Liga 1 2019 masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Namun, Umuh enggan membuka identitas ketujuh pemain yang tertarik gabung Persib Bandung pada musim depan tersebut.

"Pokoknya ada tujuh pemain lokal dan asing yang menghubungi saya. Mereka pemain-pemain berkelas dan bagus. Pemain lokal ada, asingnya juga ada, termasuk pemain asing yang sudah main di Indonesia," ungkap Umuh di Bandung, Selasa (10/12/2019).

Umuh masih menutup rapat tujuh pemain tersebut lantaran Liga 1 2019 masih berlangsung. Selain itu, manajemen Persib juga belum melakukan evaluasi tim di bawah asuhan pelatih Robert Alberts.

"Rencananya tanggal 22 Desember nanti akan ada pembicaraan bersama seluruh jajaran manajemen Persib terkait persiapan musim depan sekaligus evaluasi tim musim ini,” ujar Umuh.

"Dalam pertemuan nanti saya hanya memberi saran saja bahwa musim depan banyak pemain berkelas yang ingin ke Persib. Tapi, saya tidak mau bicara dulu pemainnya siapa karena mereka masih main," tambah Umuh.

Umuh yakin jika tujuh pemain tersebut jadi gabung ke Persib Bandung, tim berjulukan Maung Bandung ini bisa mengulang kesuksesan pada musim 2014 saat keluar sebagai juara Liga Indonesia.

"Kalau tujuh pemain ini gabung Persib, musim depan pasti juara. Nanti akan ada pembicaraan siapa yang dipertahankan dan tidak. Tunggu saja. Yang pasti saran saya untuk sementara ini Kevin (vanKippersluis) saja yang harus dibuang," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer