Sukses


VIDEO: 4 Gol Persija ke Gawang Madura United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menang 4-0 saat menjamu Madura United pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Tiga gol penalti Marko Simic plus gol jarak jauh Ramdani Lestaluhu memastikan Macan Kemayoran meraih tiga poin yang memastikan mereka bertahan di Liga 1 pada musim depan.

Persija Jakarta unggul pada menit ke-20 lewat eksekusi penalti Marko Simic, setelah sang striker dijatuhkan oleh Jaimerson di kotak terlarang. Hanya berselang lima menit, Persija menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Ramdani Lestaluhu. 

Persija mendapatkan penalti kedua pada menit ke-29 setelah Jaimerson melanggar Fitra Ridwan di kotak penalti. Marko Simic kembali menjadi eksekutor dan berhasil mencetak gol keduanya dalam laga ini untuk membawa Persija unggul 3-0.

Macan Kemayoran kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-0 pada masa injury time babak pertama. Yang menarik, gol ini kembali dicetak oleh Marko Simic dari titik putih. Persija mendapatkan penalti ketiga dalam waktu 45 menit pertama setelah Sandi Darma Sute dilanggar oleh Andik Rendika Rama. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer