Sukses


Milan Petrovic Siap Tangani Badak Lampung FC di Liga 2 2020

Bola.com, Jakarta - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menunggu keputusan manajemen tim terkait nasibnya pada musim depan. Pelatih asal Slovenia ini belum bisa menentukan karena masih fokus pada terakhir Liga 1 2019.

"Untuk rencana musim depan, saya belum tahu. Saya akan menunggu dulu reaksi dari manajemen Badak Lampung. Jika dipertahankan, saya siap," ujar Milan.

Tim berjulukan Laskar Saburai ini sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Namun, Milan memastikan pasukannya tetap akan fight pada laga terakhir. Badak Lampung FC menyisakan satu laga melawan Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah (Sabtu (21/12/2019).

Milan menegaskan, jika masih dipercaya manajemen, ia siap memoles pemain muda Badak Lampung FC.

Milan menambahkan, tidak menutup kemungkinan pada pamungkas melawan Persebaya, sebagian besar pemain muda akan diturunkan.

Di sisi lain, eks pelatih Arema FC ini tidak menduga Badak Lampung FC terdegradasi lantaran menurutnya skuat Badak Lampung FC sudah bagus-bagus. "Memang sulit kalau melawan nonteknis. Kami tim yang cukup kuat, tapi kalau nonteknis tidak," ucap Milan Petrovic.

Video: Cuplikan Laga Badak Lampung FC

Video Populer

Foto Populer