Sukses


Fabiano Beltrame Mudik, Merayakan Natal di Brasil

Bola.com, Bandung - Meski sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Fabiano Beltrame mengaku akan tetap merayakan Hari Natal di tanah kelahirannya, Brasil.

“Saya akan pulang Senin (23/12/2019) untuk merayakan Natal bersama keluarga besar saya di Brasil," ujar Fabiano Beltrame di Bandung, Kamis (19/12/2919).

Fabiano mengungkapkan, setiap merayakan natal, ia sudah pasti berkumpul bersama keluarga besarnya, makan-makan dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan sederet aktivitas lain.

"Setiap Natal, kami biasa kumpul bersama keluarga. Mereka sedang menunggu saya. Saya kembali ke sini pada awal Januari 2020 untuk latihan bersama teman-teman di tim," jelas Fabiano.

"Meski saya pulang ke Brasil, saat Hari Natal dan Tahun Baru, saya akan tetap latihan rutin. Jadi , etika saya datang di awal Januari 2020, kondisi saya sudah bagus," tutur Fabiano.

Eks pemain Madura United ini menjadi bagian dari tim Maung Bandung pada awal musim 2019. Hanya, proses naturalisasinya terlambat rampung sehingga selama musim 2019, Fabiano hanya latihan saja dan mengisi kegiatan sponsor Persib tanpa bisa diturunkan di Shopee Liga 1 2019.

"Soal kontrak bersama Persib, saya sudah mulai bicara, tapi harus ketemu manajemen dulu karena kontrak saya habis Maret nanti. Jadi, pada 28 Februari mungkin masih ada waktu. Yang penting saya ikut mereka, kalau saya diminta gabung di awal Januari, saya siap," tegasnya.

"Dan yang pasti, saya ingin tetap di Persib karena sejak awal saya gabung Persib, manajemen selalu mendukung saya untuk tetap di sini," tambah Fabiano Beltrame.

Saksikan Video di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer