Sukses


Dilepas Persib, Kevin van Kippersluis Janji 2 Tahun Lagi Kembali ke Indonesia

Bola.com, Bandung - Setelah Persib Bandung memastikan tidak memperpanjang kontraknya, Kevin van Kippersluis menyatakan akan pulang ke negaranya, Belanda, untuk istirahat dan liburan.

Kevin belum tahu persis akan meneruskan kariernya di klub mana. Meski, sudah ada komunikasi dengan beberapa klub, akan tetapi Kevin menegaskan belum menentukan akan kembali bermain di Indonesia atau bukan.

"Yang pasti, saya kembali ke Belanda untuk liburan. Saya tahu beberapa tim memerlukan pemain baru, tapi saya tidak ingin tinggal d Indonesia dulu selama satu sampai dua tahun ke depan. Jadi, saya akan kembali dulu ke Belanda dan kembali lagi ke Indonesia beberapa tahun lagi," ujar Kevin di Bandung, Jumat (20/12/2019).

Meski tak dibutuhkan Persib Bandung lagi di musim depan, Kevin menuturkan ia mengalami hal-hal baik selama beberapa bulan bersama tim pujaan bobotoh ini.

"Di sini saya bertemu beberapa orang baik, merasakan permainan dari klub besar, dan saya siap untuk petualangan yang baru," ucap Kevin.

Mengenai kemungkinan main di laga terakhir Shopee Liga 1 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (22/12/2019), pemain yang dikontrak separuh musim ini menegaskan akan duduk di bangku cadangan saja dan menikmati atmosfer suporter Persib.

"Saya sudah bicara dengan pelatih dan ingin ditaruh di kursi cadangan saja. Dan menurut saya, ini akhir musim yang baik," ucap pemain bernomor punggung 20 di Persib Bandung ini.

Saksikan Video di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer