Sukses


Robert Alberts: Laga Kontra PSM Bakal Membuat Hariono Emosional

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memprediksi partai pamungkas Persib di Shopee Liga 1 2019 meladeni PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (22/12/2019), akan menjadi laga yang penuh emosional bagi Hariono.

Pasalnya, laga itu sekaligus menjadi perpisahan bagi Hariono yang sudah 11 musim membela Persib Bandung, termasuk mengantar tim pujaan bobotoh itu menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Kami akan berikan perpisahan yang baik dengan rekan timnya, manajemen juga. Jadi, besok sangat emosional untuk Hariono. Kami tahu kontribusi dia, tapi kehidupan berjalan terus dan sepak bola terus berjalan," jelas Robert di Graha Persib, Bandung, Sabtu (21/12/2019).

Robert mengatakan setiap klub pada akhir musim pasti melepas dan mendatangkan pemain. Pemain pergi dan datang, itu hal yang normal dalam sebuah klub.

"Hariono sudah menjalani 11 tahun di sini dan dia sudah membawa trofi bagi Persib, tapi tim mungkin juga perlu regenerasi. Apalagi kami punya pemain muda berbakat seperti Beckham Putra Nugraha, Gian Zola, dan kami harus mulai membangun Persib untuk persiapan musim depan," tutur Robert.

Robert menyebutkan pada laga pamungkas besok sore itu memang rencananya akan menurunkan Hariono dan Kevin van Kippersluis.

Namun, keduanya tidak diturunkan sejak menit awal sehingga dalam laga penutup nanti, Hariono bisa melakukan perpisahan bersama bobotoh Persib Bandung di Jalak Harupat, khususnya setelah pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer