Sukses


Pelatih Persib Menanggapi Santai Ungkapan Jujur Hariono

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menanggapi santai ungkapan Hariono di hadapan bobotoh setelah laga melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 24 di Persib ini penuh emosional saat menyampaikan perpisahan dengan Persib dan bobotoh.

"Hariono sedang emosional ketika berbicara di depan umum dan itu tidak apa-apa, apapun bisa diekspresikan," seloroh Robert Albert, pelatih Persib.

Menurut Robert, apa yang dialami Hariono sama halnya dengan John Terry dan Frank Lampard di Chelsea.

"Itu normal tapi kami harus meregenerasi tim, kontraknya selesai dan ketika dia tidak dapat perpanjangan kontrak, itu hal biasa di sepak bola profesional. Pemain lain punya ikatan kontrak, jadi itu kasus yang berbeda," katanya.

Harapan Hariono untuk pensiun di Persib gagal terwujud setelah Robert Alberts memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Pemain kelahiran Sidoarjo 1985 itu akhirnya berpisah dengan tim Maung Bandung setelah 11 tahun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ungkapan Hariono

Pemain yang sudah 11 musim memperkuat Persib ini menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekanya di tim, manajemen, dan tim pelatih yang pernah berjuang bersama.

"Terima kasih buat semua bobotoh, tanpa kalian saya bukan apa-apa. Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin pensiun di Persib," tegas Hariono.

Namun, menurut Hariono, keinginan untuk pensiun di Persib tidak bisa terwujud lantaran pelatih Robert Alberts tidak menginginkannya di Persib pada musim 2020.

"Izinkan saya untuk mundur dari Persib Bandung. Saya mengalah, biar saya yang mengalah. Apalah arti sebuah nama di punggung demi lambang di dada. Sekali lagi terima kasih," cetus Hariono.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer