Sukses


Hariono Kirim Pesan Menyentuh untuk Bobotoh dan Keluarga Besar Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tak akan lagi diperkuat gelandang kawakan asal Sidoarjo, Harionopada kompetisi Liga 1 musim 2020/21. Hariono resmi meninggalkan Persib setelah kontraknya tak diperpanjang manajemen.

Hariono ikut mengantar Maung Bandung menang dengan skor 5-2 atas PSM Makassar di Stadion Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). Pertemuan Persib dengan PSM Makassar itu juga menjadi laga terakhir pemain berusia 34 tahun itu bersama Maung Bandung.

Kepergian Hariono dari skuat Racikan Robert Alberts itu membawa kesedihan di hati pemain, mantan pemain Persib, dan bobotoh Tanah Air.

Suporter Persib beramai-ramai mengirim salam perpisahan kepada pemainnya itu. Terbaru, Hariono membalas salam perpisahan dari bobotoh dengan sebuah pesan menyentuh.

Pesan itu disampaikan Hariono melalui unggahan di akun Instagram personalnya pada Rabu (25/12/2019).

"Bismillah... Saya sangat menikmati setiap menit bermain di klub ini, setiap waktu di kota klub ini, dan sekarang saya benar-benar sedih, saya akan sangat merindukan bermain di depan bobotoh yang sangat luar biasa," tulis Hariono.

"Tapi, Logo Persib di dada lebih penting dari pada nama di punggung, apalah arti sebuah nama besar jika tidak ada kecintaan dan kebanggaan membawa nama di dada. Sampai jumpa, di lain kesempatan. Bagimu PERSIB Jiwa Raga Kami," imbuh Hariono

 

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Hariono juga mengucapkan terima kasih kepada sosok-sosok yang berjasa sepanjang kariernya di Persib. Satu di antaranya untuk Jaya Hartono, pelatih yang membawanya ke Persib. 

"Terima kasih untuk keluarga besar Persib 2008-2019. Untuk manajemen, manajer (Umuh Muchtar), pelatih, pemain dan ofisial (coach Jaya Hartono) orang yang mengenalkan saya ke klub," tulis Hariono. 

"Untuk awak media, bobotoh, Kota Bandung, dan warga Jawa Barat." 

 

3 dari 3 halaman

Respons Rekan dan Bobotoh

Unggahan Hariono itu cukup menghebohkan pencinta Pangeran Biru di Tanah Air. Sejumlah salam perpisahan pun kembali dilontarkan suporter.

Bukan hanya fans, beberapa pemain dan mantan pemain Persib juga turut meninggalkan komentar pada unggahan Hariono tersebut. Mantan pemain Persib, Atep dan Agung Mulyadi, memberi penghormatan kepada Hariono dengan melontarkan doa dan harapan.

"Sukses selalu mas," tulis Atep.

"Sehat dan suksea selalu masku," tambah Agung Mulyadi.

Video Populer

Foto Populer