Sukses


Didepak Persib, Hariono Tetap Tampil di Liga 1

Bola.com, Cilacap - Eks gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, segera bergabung dengan tim lain sesama kontestan Liga 1 untuk mengarungi musim 2020. Belum lama ini Hariono dilepas oleh Persib setelah 11 musim berseragam Maung Bandung.

Jaya Hartono yang merupakan orang paling dekat dengan Hariono, memberikan bocoran. Hariono akan bergabung bersama tim lain dan yang pasti adalah klub Liga 1. Jaya Hartono yang seperti seorang "ayah" bagi Hariono, bisa saja membawanya bergabung ke PSCS Cilacap di kompetisi Liga 2.

Pelatih kelahiran Medan tersebut baru saja sepakat kembali menukangi PSCS dan sempat punya rencana membawa Hariono ke PSCS. Namun, sang pemain dikabarkan sudah selangkah lagi bergabung dengan tim lain dari Liga 1.

Santer dikabarkan Hariono akan berseragam juara Shopee Liga 1 2019, Bali United. Hanya saja, Jaya Hartono enggan membocorkan nama klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya Hariono.

"Dia sudah deal dengan klub Liga 1. Klubnya mana, mohon maaf saya tidak bisa mengatakannya," ujar Jaya Hartono, Jumat (27/12/2019).

 

2 dari 2 halaman

Masih Layak

Hariono menandai penampilan terakhirnya bersama Persib, dengan ikut menyumbang satu gol saat mengantarkan timnya menang 5-2 atas PSM Makassar di pekan terakhir Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019). Hariono sebenarnya ingin pensiun di Persib, namun mengaku dirinya tak diinginkan oleh pelatih.

Jaya Hartono menambahkan jika kualitas dan kemampuan Hariono masih layak untuk bersaing di kerasnya Liga 1. Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu juga pantas diperebutkan oleh banyak klub.

"Memang benar dia itu seperti anak saya sendiri. Tapi, bukan berarti harus saya paksa ikut ke Cilacap. Dia punya kualitas meski usianya 34 tahun. Usia bukan halangan, Hariono belum habis," tegas Jaya Hartono.

Video Populer

Foto Populer