Sukses


Otavio Dutra Hengkang dari Persebaya

Bola.com, Surabaya - Stopper Otavio Dutra kian dekat dengan pintu keluar Persebaya. Kabarnya, manajemen Bajul Ijo sudah mengajukan penawaran kontrak baru, namun sang pemain memilih menolaknya.

Saat dikonfirmasi, Otavio Dutra mengaku justru sedang menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari Persebaya. 

"Saya masih menunggu terus. Bagaimanapun, Persebaya adalah klub yang saya suka. Tapi, lebih lengkap tanya kepada agen saya," kata Dutra.

Kabar keluarnya Dutra dari Persebaya terbilang mengejutkan. Sebab, dia menjaga loyalitasnya untuk klub asal Kota Pahlawan itu. Bersama Persebaya pula Dutra mendapat status sebagai WNI dengan cara naturalisasi dan melepas paspor Brasilnya.

Agen Dutra, Antonio Teles, menyebutkan Dutra kemungkinan memang hengkang dari Persebaya. Tetapi, pria asal Brasil itu enggan mengungkap alasan pemainnya. Yang jelas, Dutra mendapat tawaran dari klub lain.

"Dutra sepertinya tidak lanjut di Persebaya. Dia ada beberapa tawaran dan saya sedang memastikan dia akan jadi lebih baik untuk melanjutkan kariernya," ungkap Teles kepada Bola.com, Jumat (27/12/2019).

Bola.com mendapat informasi, sejumlah klub meminati jasa Otavio Dutra. Di antaranya Persija Jakarta dan Madura United. Tak ketinggalan, ada klub Thailand yang juga ingin memanfaatkan jasa stopper berusia 36 tahun itu untuk slot pemain ASEAN.

Antonio Teles masih bungkam perihal klub masa depan kliennya itu. Dia mengaku masih melakukan negosiasi dengan klub terkait.

"Belum ada yang pasti. Semua masih spekulasi. Saya sedang berkomunikasi dengan beberapa klub. Dalam waktu dekat, kami akan putuskan," tutur Teles.

Video Populer

Foto Populer