Sukses


Ganti Suasana, Bek Sayap Persib Main ke Jakarta

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, memilih tetap berada di Bandung setelah Shopee Liga 1 2019 tuntas digulirkan. Skuat Maung Bandung mendapat jatah libur dari 24 Desember 2019 hingga 4 Januari 2020.

"Selama libur, saya di Bandung saja, tetap latihan sendiri menjaga kondisi. Kalaupun mau liburan, mungkin ke Jakarta saja cari suasana karena tidak terlalu jauh, apalagi liburnya hanya dua pekan," kata Zalnando di Bandung, Sabtu (28/12/2019).

Selama libur, Zalnando mengungkap tetap diberi program latihan oleh pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, agar kondisi terjaga, sehingga saat kumpul kembali tetap bugar.

"Apalagi saya rencananya akan dibawa juga ke turnamen di Malaysia (Asia Challenge) Januari nanti," jelas Zalnando.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu berharap di turnamen tersebut kemampuannya makin terasah, sebagai satu di antara untuk persiapan Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar pada Maret 2020.

"Menurut saya ini kesempatan berharga apalagi bagi pemain muda. Jadi, kesempatan itu harus dimanfaatkan, apalagi lawan-lawannya dari tim luar, dan tentunya juga menambah pengalaman," tutur Zalnando.

Pemain asal Cimahi, Jawa Barat, ini pun berharap di musim 2020 bisa memberikan kontribusi lebih. Maklum selama musim 2019, Zalnando terbilang minim bermain bersama Persib Bandung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer