Sukses


Persik Kediri Resmi Pertahankan Kapten Tim

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri bergerak cepat untuk memagari pemain pilarnya. Dalam sehari pada Senin (30/12/2019), Persik mengikat tiga pemain inti yang sukses mengantarkan tim Macan Putih meraih gelar juara Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020.

Usai memastikan masa depan dua pemain mudanya, giliran Faris Aditama melakukan perpanjangan kontrak.

"Tadi saya teken kontrak di mes pemain Persik. Alhamdulillah, bagi saya ini kabar gembira. Saya sempat galau, karena ada beberapa klub yang juga menawari untuk bergabung," tuturnya.

Kapten tim Persik dalam dua musim terakhir ini sempat dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Faris masuk daftar pemain yang disodorkan Budihardjo Thalib, mantan pelatih Persik, yang kini menangani Laskar Wong Kito pada Liga 2 2020.

Namun, Faris memutuskan bertahan di Kediri. Faktor keluarga menjadi alasannya.

"Nilai kontraknya sesuai angan-angan saya. Yang terpenting, saya masih main di Persik dan dekat dengan keluarga. Apalagi kami nanti tampil di Liga 1," ucap Faris.

Pemain yang pernah bertualang ke Persepam Madura ini yakin Persik akan mampu bersaing di kasta tertinggi Indonesia.

"Persik Kediri sudah solid. Kuncinya pada rekrutmen pemain asing. Mereka harus punya kualitas terbaik dan mampu mengangkat tim. Musim pertama cukup bertahan dulu di Liga 1," katanya.

Video: Persik Kediri Juara Liga 2 2019

Video Populer

Foto Populer